Jatuh dari Mobil Pikap di Ciledug Tangerang, Pria Berkaus AKBER'S Tewas Mengenaskan

Senin, 09 Agustus 2021 - 20:57 WIB
loading...
Jatuh dari Mobil Pikap di Ciledug Tangerang, Pria Berkaus AKBERS Tewas Mengenaskan
Seorang pria tanpa identitas dilaporkan tewas setelah terjatuh dari mobil pikap di dekat Alfamidi Ciledug, Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tangerang, Banten. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Seorang pria tanpa identitas dilaporkan tewas setelah terjatuh dari mobil pikap di dekat Alfamidi Ciledug, Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tangerang, Banten.

Keterangan yang didapat SINDOnews, korban terjatuh saat akan menumpang mobil pikap. Akibat kejadian itu, pria yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Sebuah pesan berantai pun dengan cepat tersebar di media sosial menanyakan identitas korban agar diberitahu keluarganya. (Baca juga; Rentetan Kecelakaan Hari Ini, Mobil Nyemplung ke Kali hingga Motor Seruduk Kontainer )

"Korban tanpa identitas, kejadian didepan polsek ciledug status MD, minta tolong di up ke medsos barangkali ada keluarga dan temen-tenannya yang kenal, sekarang ada di RSU Bhakti Asih," tulis pesan berantai yang diterima SINDOnews, Senin (9/8/2021).

Tampak dalam poto yang tersebar, korban menggenakan kaos hitam bertuliskan AKBER'S atau Anak Kecil Bersholawat. Pada dada kirinya terdapat logo dan di atasnya dodiga terdapat nama korban, Kibot.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas korban. Bagi keluarga yang mengenali ciri-ciri tersebut bisa langsung ke RSU Bhakti Asih. (Baca juga; Sederet Kasus Kecelakaan Moge, Mulai Tabrak Motor Kecil hingga Penyeberang Jalan )

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Aksi Lumban Gaol mengatakan, pesan berantai dan poto yang tersebar bukan peristiwa di depan Polsek Ciledug. Pihaknya pun sudah melakukan pengecekan info kecelakaan tersebut.

"Saya sudah cek ke SPK tidak ada laporan kejadian, maupun laka lantas di depan Polsek. Bantu kasih pencerahan ke warga," ungkap Poltar, saat dikonfirmasi SINDOnews.

Namun, terkait peristiwa kecelakaan dengan korban tewas di Jalan HOS Cokroaminoto, dirinya membenarkan. Dia mengatakan, peristiwa kecelakaan itu saat ini ditangani oleh petugas Satlantas Polrestro Tangerang.

"Kalau ini kejadian laka lantas kemarin, Minggu sekira 23.30 WIB. TKP sekitar depan Budi Mulya. Korban meninggal dunia, sudah ditangani oleh petugas Unit Laka lantas Polresta Tangkot. Demikian bang," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)