Bengkel Terbakar di Tangerang, 2 Lansia dan 1 Anaknya Tewas

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 08:01 WIB
loading...
Bengkel Terbakar di Tangerang, 2 Lansia dan 1 Anaknya Tewas
Kebakaran satu bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (6/8/2021) tengah malam tadi merenggut korban jiwa.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamtangerang
A A A
TANGERANG - Kebakaran satu bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (6/8/2021) tengah malam tadi merenggut korban jiwa. Sebanyak tiga orang yang terdiri dari anak dan orang tua meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran ini juga membuat masyarakat sekitar lokasi panik dikarenakan api yang melahap bengkel berkobar hebat yang disertai ledakan-ledakan."Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 Wib. Api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga," ungkap Danru Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang , Dicky Kurnain, Sabtu (8/8/2021).

Dicky menuturkan, ruko tiga lantai yang berlokasi di Pasar Malabar tersebut rupanya dihuni oleh satu keluarga yaitu Edi (63), Lilis (54), Leo (35), Mei (22) dan Nando (21).

Tiga diantaranya meninggal dunia karena keracunan asap kebakaran. "Yang terjebak di atas lantai tiga ada 3 orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo," katanya.

Petugas berhasil menyelamatkan dua anggota keluarga lainnya, yaitu, Mei dan Nando yang kini masih dalam perawatan. Hingga kini, petugas masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang penghuninya itu. Serta berapa total estimasi kerugian yang diderita.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)