Nunggu Pesanan Kopi, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:14 WIB
loading...
Nunggu Pesanan Kopi, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria berinisial N (50) ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Cibalong, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (5/8/2021) saat sedang memesan kopi .

Saat itu, korban sedang berada di sebuah gubuk dekat kandang ayam. "Korban sedang di gubuk karena beliau ini tokoh yang dipercaya pengusaha ayam untuk keamanan kali ya sehingga sesekali korban ada di lokasi itu," kata Kapolsek Cijeruk AKP Sumijo, Kamis (5/8/2021).
Baca juga: Greysia/Apriyani Dapat Kopi Gratis Seumur Hidup dari Chicco Jerikho

Selanjutnya, datang diduga pelaku berinisial D (35) lalu berbincang dengan korban. Sekitar 5 menit, terduga pelaku yang saling kenal itu pergi meninggalkan lokasi. "10 menit kemudian datang lagi D ini menuju gubuk tadi. Korban pesan kopi ke warung dengan isyarat teriak untuk berdua. Tukang kopi kan dateng, nanya terus balik lagi siapin kopinya," ujarnya.

Ketika tukang kopi membawa kopi ke gubuk terlihat diduga pelaku terburu-buru pergi dengan motornya. Alangkah terkejutnya korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah.

"Tukang kopinya teriak-teriak. Adik korban yang gak jauh dari lokasi datang dan membawa ke rumah sakit di Kota Bogor. Baru nyampe (korban) sudah dinyatakan meninggal dunia," ucap Sumijo.
Baca juga: Konten YouTube Berujung Maut, Bocah 15 Tahun Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Keluarga korban melaporkan kejadian ke desa dan selanjutnya ke pihak kepolisian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga dianiaya dengan benda tajam pada bagian leher. "Anggota meluncur olah TKP, betul di gubuk tersebut ada terdapat percikan noda darah, diilustrasikan benar telah terjadi perbuatan pidana," ujarnya.

Hingga kini, belum diketahui motif penganiayaan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari terduga pelaku dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. "Karena (terduga) tersangka sudah diketahui dan ada saksi yang menguatkan. Kami dibackup Polres juga Opsnal melakukan penyelidikan. Jenazah masih diautopsi di RS Polri Kramatjati," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)