Terkuak, Ini Identitas Kelompok Remaja Wanita yang Baku Hantam di Bojong Gede

Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:19 WIB
loading...
Terkuak, Ini Identitas Kelompok Remaja Wanita yang Baku Hantam di Bojong Gede
Polres Depok akhirnya mengungkap identitas kelompok remaja wanita yang berkelahi di lapangan terbuka beberapa waktu lalu.Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Polres Depok akhirnya mengungkap identitas kelompok remaja wanita yang berkelahi di lapangan terbuka beberapa waktu lalu. Belakangan diketahui kelompok remaja tersebut merupakan alumnus dari tiga SMP di Kota Depok .

Aksi baku hantam kelompok remaja wanita ini pun viral di media sosial. Baku hantam tersebut terjadi di Tanah Merah, Pancoran Mas, Depok. Kejadian itu direkam dan beredar di dunia maya di akun @babinsa_depok

Kasi Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 2 Agustus 202 lalu pada pukul 16.00 WIB. Kejadian berawal dari para alumni lulusan SMP Al Bazariah, SMPN 1 Tonjong, dan SMP Dwi Karya. “Mereka komunikasi lewat Instagram. Intinya mau berantem di hari yang ditentukan itu di daerah Tanah Merah yang ada di Rawa Panjang,” katanya, Kamis (5/8/2021).

Kemudian Polsek Bojong Gede melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi. Ketiga sekolah pun dipertemukan dengan dihadiri kepala sekolah. “Dan rata rata mereka memang mengenali siswanya baik itu dari Al Bazariah, SMPN 1 Tonjong dan Dwi Karya itu,” ujarnya.

Kemudian kepala sekolah mengambil tindakan tegas pada para siswa yang ada di video tersebut. “Terkait tindakannya berupa teguran atau apa, nanti itu pihak sekolah yang menentukan,” bebernya.

Diduga motif peristiwa tersebut karena dendam. Karena sejak dulu sekolah tersebut sering terlibat perkelahian. “Dari dulu itu dendam antar sekolah, dari dulu di daerah Bojongggede dan Pancoran Mas itu perkelahian hampir sering terjadi,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)