Viral Video Balap Liar Tengah Malam di Sunter saat PPKM

Kamis, 05 Agustus 2021 - 13:25 WIB
loading...
Viral Video Balap Liar Tengah Malam di Sunter saat PPKM
Viral video balapan liar sekelompok pemuda di wilayah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Video tersebut diunggah ke media sosial Instagram @seputar.sunter. Foto/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Viral video balapan liar sekelompok pemuda di wilayah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara . Video tersebut diunggah ke media sosial Instagram @seputar.sunter.

Pada video yang viral tersebut diketahui balap liar terjadi di Jalan Danau Sunter Utara pada malam hari. Sejumlah pemuda berada di sisi jalan sedang menonton balapan motor liar yang berlangsung. (Baca juga; Kian Meresahkan, Aksi Balapan Liar Dibubarkan, Empat Orang Diamankan )

Dalam video berdurasi sekitar delapan detik, terlihat dua pengendara motor mengalami kecelakaan dalam balapan. Tidak berapa lama, salah satu dari pengendara terjatuh dan motor terseret hingga mengeluarkan percikan api. (Baca juga; Mobil BMW Kabur Tak Bayar BBM Rp600 Ribu, Warganet: Semalam Abis Balapan Liar )

Adapun balap liar ini terjadi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Bahkan aksi inipun dikatakan sering terjadi dan meresahkan masyarakat. Seperti yang diungkapkan @marioandrws.

"@tiger_jakut @polsek_tanjung_priok Tlg segera tangkap hampir setiap malam kejadian seperti ini terutama antara jam 23.00-04.00. JAKUT TIDAK AMAN. CC @polres_metro_jakarta_utara @kapoldametrojaya @divisihumaspolri," Kutip akun tersebut.

Aksi balap liar yang berujung nahas inipun mendapat komentar pedas dari masyarakat. "Antara kasian sama pengen ngmg rasain,"tulis @rudy_paghe

"Lumayan ngurangin populasi sampah masyarakat," tulis @joseph_nus.

"Makin ngebut makin dekat sama Tuhan, aspal malam kan lembut,"tulis @budakkecik789.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)