Masih Diperiksa, Dinar Candy Tak Dihadirkan dalam Konferensi Pers di Mapolres Jaksel

Kamis, 05 Agustus 2021 - 12:07 WIB
loading...
Masih Diperiksa, Dinar Candy Tak Dihadirkan dalam Konferensi Pers di Mapolres Jaksel
DJ Dinar Candy. Foto: Medsos
A A A
JAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan telah mengamankan DJ Dinar Candy menyusul aksinya berbikini merah yang memprotes kebijakan PPKM level 4 . Namun saat jumpa media, Dinar Candy tidak dihadirkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang memimpin jumpa media tersebut membeberkan alasan tidak dihadirkannya Dinar Candy di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

“Kalau ditanyakan kenapa belum dihadirkan sekarang, karena yang bersangkutan sedang kita lakukan pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya Dinar Candy melakukan aksi protes terhadap kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Dinar melakukan aksinya di Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandam, Jakarta Selatan dengan mengenakan bikini merah sambil membawa papan bertuliskan ‘Saya Stres PPKM Diperpanjang’.

Adapun setelah kejadian yang juga sempat viral di media sosial, kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Kemudian, berhasil mengamankan Dinar Candy di kediaman kerabatnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Kemarin sekitar pukul 21.30 WIB kita amankan yang bersangkutan kemudian kita ambil keterangan untuk bisa mempertanggung jawabkan tentang video yang viral di media sosial,” kata Yusri.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)