Aniaya Bapak Mertua Hingga Tewas, Gogon Ditangkap di Kalideres

Rabu, 04 Agustus 2021 - 09:33 WIB
loading...
Aniaya Bapak Mertua Hingga Tewas, Gogon Ditangkap di Kalideres
Seorang pria berinisial Andi alias Gogon tega menganiaya mertuanya sendiri hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pedongkelan RT005/006, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial Andi alias Gogon tega menganiaya mertuanya sendiri hingga tewas . Peristiwa itu terjadi di Jalan Pedongkelan RT005/006, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu 7 Juli 2021.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang berada di rumah kontrakan bersama pemilik kontrakan bernama Rizki. Ketika itu korban baru bangun tidur dan bersama istrinya hendak menyiapkan dagangan.

"Tiba - tiba pelaku saat itu sudah berada disamping pintu kamar korban. Pelaku langsung memukuli kepala dan muka korban dari arah samping dan depan hingga terjatuh," kata Bintang dikonfirmasi, Rabu (4/8/2021). (Baca juga; Ini Tampang JA Tersangka Penganiayaan Tetangga hingga Tewas Gara-gara Kotoran Anjing )

Kemudian, lanjut Bintang, kejadian tersebut berhasil dilerai oleh pemilik kontrakan dan pelaku langsung kabur melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina untuk menjalani perawatan intensif.

"Pada esok harinya Kamis tanggal 08 Juli 2021, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng dan visum ke RS Tarakan, namun tidak dirawat," ujarnya. (Baca juga; Aniaya 2 Pemuda, Polisi Kesulitan Ungkap Aksi Koboi di Duren Sawit )

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian kepala dan wajah akibat dipukuli oleh pelaku. Korban meninggal dunia pada Selasa 27 Juli 2021. "Meninggal di rumahnya dan dimakamkan di TPU Kober Cengkareng," katanya.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Cengkareng melakukan penyelidikan. Pada Rabu 28 Juli 202, polisi mendapatkan informasi keberadaan pelaku Andi Alias Gogon yang bersembunyi di wilayah Kalideres.

"Menindaklanjuti hasil penyelidikan tersebut Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pencarian dan penangkapan terhadap tersangka di Pemancingan Kampung Gagah dan selanjutnya mengamankan Tersangka dan membawa ke Polsek Cengkareng untuk proses penyidikan lebih lanjut," tutup Bintang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3252 seconds (0.1#10.140)