Vaksinasi Bakal Jadi Syarat Beraktivitas di Jakarta, Wagub Ariza: yang Belum Segera Daftar

Selasa, 03 Agustus 2021 - 08:25 WIB
loading...
Vaksinasi Bakal Jadi Syarat Beraktivitas di Jakarta, Wagub Ariza: yang Belum Segera Daftar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menjelaskan, vaksinasi bakal dijadikan persyaratan untuk beraktivitas di berbagai sektor di Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menjelaskan, vaksinasi bakal dijadikan persyaratan untuk beraktivitas di berbagai sektor di Jakarta. Wagub meminta warga Ibu Kota yang belum mendapatkan vaksinasi dapat segera mendaftar lewat aplikasi JAKI.

"Bagaimana yang belum Divaksinasi? kami minta untuk segera daftar lewat aplikasi JAKI. Lalu Bagaimana cara mendapatkan sertifikat vaksinasi? caranya gampang download dan buka aplikasi JAKI, JAKI menyediakan tautan untuk mengunduh sertifikat vaksinasi di pedulilindungi.id. Nanti kalau ada pemeriksaan teman-teman bisa menunjukkan status vaksinasi nya dari layar ponsel yang sudah terintegrasi dengan pedulilindungi.id," kata Ariza dalam akun Instagram miliknya, Selasa (3/8/2021).

Politisi Partai Gerindra itu optimistis masyarakat Jakarta dapat melalui masa kritis Pandemi ini dengan baik. "Kami yakin dengan kekompakan seluruh warga kita mampu melewati ujian pandem ini. Saya Ariza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta terima kasih," tutupnya. (Baca juga; Genjot 15.000 Orang Per Hari, Bima Arya Vaksin 2.598 Pelajar Kota Bogor )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)