Kenal via Aplikasi Jodoh, Asisten Dokter Dicabuli Pria 31 Tahun

Kamis, 28 Mei 2020 - 18:01 WIB
loading...
Kenal via Aplikasi Jodoh, Asisten Dokter Dicabuli Pria 31 Tahun
Seorang asisten dokter berinisial (NJ) menjadi korban tindak asusila yang dilakukan pria berusia 31 tahun yakni, ATG. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Seorang asisten dokter berinisial (NJ) menjadi korban tindak asusila yang dilakukan pria berusia 31 tahun yakni, ATG. Keduanya saling mengenal melalui aplikasi perjodohan online.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, setelah berkenalan dan akrab korban dengan pelaku pun memutuskan untuk bertemu di salah satu rumah makan di Cinere. Mereka berjanjian dengan agenda makan malam.

Dari pertemuan pertama lalu keduanya memutuskan bertemu kembali pada 23 Mei 2020. Kali ini mereka janjian dengan agenda memasak bersama. “Pukul 20.00 menuju kekontrakan terlapor untuk bertemu, sesampainya dikontrakan terlapor korban berbincang-bincang,” kata Azis kepada wartawan (28/5/2020).

Sambil asyik bercengkrama, lalu pelaku menawari minuman beralkohol dan korban meminumnya hingga tak sadarkan diri."Setelah korban tak sadarkan diri, pelaku melakukan pencabulan terhadap korban," ujarnya. (Baca: ABG 16 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Teman Facebook di Cikarang)

Setelah sadar, korban pun syok dan bercerita kepada kedua orang tuanya dan dilaporkan ke kepolisian.“Pelaku sudah kita lakukan tindakan hukum dan sekarang proses penyidikan,” jelasnya. (Baca: Kata AHY soal Era New Normal: Jangan Berharap Untung, Malah Buntung)

ATG akan dijerat Pasal 286 KUHP tentang Tindak Pidana Umum Perbuatan Persetubuhan terhadap korban dengan keadaan tidak berdaya. “Ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)