Diduga Depresi, Janda Muda Tewas Gantung Diri di Sukawangi Bekasi

Minggu, 01 Agustus 2021 - 08:45 WIB
loading...
Diduga Depresi, Janda Muda Tewas Gantung Diri di Sukawangi Bekasi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang perempuan ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan Kampung Pangkalan, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Sabtu (31/7/2021). Janda muda berinisial ACU (17) nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga mengalami depresi.

”Korban sudah meninggal dunia dengan posisi jasadnya tergantung di ruang tengah,” kata Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyanti, Minggu (1/8/2021).
Baca juga: Sadis! Pemerkosa dan Pembunuh Janda di Kebun Karet Tebo Ternyata Rekan Kerja Korban

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Ahmad Madusin (43) pemilik kontrakan tempat korban tinggal saat diminta oleh orang tua korban yang berada di Jakarta Utara. Setelah diperiksa ke rumah kontrakan, dia menemukan perempuan berkerudung itu sudah tewas tergantung.

Ahmad melapor ke perangkat desa setempat kemudian dilanjut melaporkan peristiwa penemuan jasad janda muda tersebut ke polisi. Petugas langsung datang ke lokasi melakukan proses identifikasi, juga memeriksa beberapa saksi guna memastikan penyebab kematian korban.
Baca juga: Terlindas Truk Sampah, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Petugas mengamankan beberapa alat bukti seperti baju yang dikenakan korban, tas pinggang, sandal jepit, serta tali tambang. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, cuma di leher ada luka jeratan tali.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban juga sebelumnya pernah melakukan aksi nekatnya mencoba bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi menggunakan senjata tajam. Namun, berhasil ditolong warga. ”Diduga depresi dan suami korban meninggal dengan bunuh diri, korban juga mencoba mengakhiri hidupnya,” kata Miken.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)