Si Jago Merah Hanguskan Lantai 2 Rumah Mewah di Pantai Mutiara

loading...
Si Jago Merah Hanguskan Lantai 2 Rumah Mewah di Pantai Mutiara
Si jago merah melahap satu rumah mewah di kawasan Pantai Mutiara di Jalan Pantai Mutiara, Blok J, No 11 RT 04/1, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Si jago merah melahap satu rumah mewah di kawasan Pantai Mutiara di Jalan Pantai Mutiara, Blok J, No 11 RT 04/1, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (30/7/2021) sore.

Salah satu warga setempat mengatakan, kobaran api menjalar dengan cepat pukul 15.05 WIB. Kebakaran api inipun bahkan membuat warga sekitar sempat khawatir.

"Kebakaran terjadi pukul 15.05 WIB lah. Saya juga kaget lagi di dalam rumah," ujar salah seorang warga saat ditemui di lokasi, pada Jumat (30/7/2021). Baca: Usai Isi BBM Rp600 Ribu di SPBU Kodam Bintaro, Mobil Mewah Langsung Tancap Gas

Sementara itu petugas keamanan di Pantai Mutiara, Abdul Basit mengatakan, rumah berlantai 3 itu dihuni 2 orang yakni seorang ibu dan anak. Berdasarkan pantauan wartawan SINDONews di lokasi, petugas pemadam kebakaranmasih melakukan pendinginan atas kejadian kebakaran tersebut.



Dari peristiwa kebakaran ini, terlihat si jago merah hampir melahap seluruh bangunan rumah yang berantai dua tersebut.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top