DPP Perindo Bagikan Bansos untuk Warga Kampung Bahari

Rabu, 28 Juli 2021 - 17:49 WIB
loading...
DPP Perindo Bagikan Bansos untuk Warga Kampung Bahari
Ketua Bidang Sosial DPP Perindo, Yerry Tawalujan saat membagikan bantuan sosial untuk warga RT 012/05 Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo menunjukan kepedulian bagi warga yang terdampak pandemi virus Covid-19. Kali ini DPP Partai Perindo melalui Bidang Sosial membagikan bantuan sosial kepada warga pemukiman RT 012/05 Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pantauan MNC Portal Indonesia, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Sosial DPP Perindo, Yerry Tawalujan. Adapun pembagian bantuan tersebut juga dihadiri Ketua RT 012/05 Kelurahan Tanjung Priok, Arianto Hasim.

Sementara, warga terlihat sangat antusiasme terhadap pembagian tersebut. Terlihat, warga sekitar permukiman tersebut sudah mengantre dengan protokol kesehatan, mereka menerima bantuan sosial tersebut di depan Gereja Filadelfia.

Ketua Bidang Sosial DPP Perindo, Yerry Tawalujan mengatakan, pembagian tersebut diarahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi. Menurutnya dimasa seperti inilah, DPP Perindo dapat menunjukkan kepeduliannya di tengah masyarakat.

“Kali ini, kami memberikan beras kepada sekitar 50 keluarga di Kampung Bahari di Kelurahan Tanjung Priok ini, untuk membantu meringankan penderitaan mereka terhadap Covid-19,” kata Yerry Tawalujan, Rabu (28/07/2021).

Yerry menambahkan, kegiatan kepedulian tersebut dilakukan pihaknya secara terus menurus. Adapun pihaknya sudah memulai menunjukan kepedulian tersebut sejak Maret 2020 silam.

“Ini waktu yang tepat bagi DPP Perindo untuk menunjukan kepeduliannya, ini sudah lakukan sejak Maret tahun 2020 dan terus menerus kami lakukan, contohnya di tempat ini sudah tiga kali,” ujarnya

Dia menegaskan, pihaknya akan terus menunjukan kepeduliannya dengan berbagi kepada masyarakat lain yang bahkan cakupannya sampai provinsi lain. Lebih lanjut, dia berharap masyarakat bisa melihat kepedulian yang ditunjukan oleh DPP Partai Perindo.“Kami (DPP Perindo) sudah membuktikan disaat pandemi seperti ini, kami ada di tengah masyarakat,” pungkasnya

Sementara, salah satu penerima manfaat, mengaku senang atas bantuan tersebut. Dia berharap pembagian tersebut dapat berlangsung terus menerus di masa pandemi Covid-19.

“Hari ini terima beras, menurut saya sangat membantu dimasa pandemi ini, semoga kedepannya dapat terima lagi.” ujar Mukhlas warga Kampung Bahari penerima bantuan sosial dari DPP Perindo, Rabu (28/07/2021)

Untuk diketahui pembagian bantuan sosial kali ini berupa pembagian beras yang dibagikan kepada 50 keluarga di Kampung Bahari. Adapun dalam satu karung berasnya, masyarakat menerima sebanyak 5 kilogram beras.

Pemberian bantuan sosial tersebut nantinya dilaksanakan dengan rutin. Adapun, misalnya dijadwalkan dalam dua minggu kedepan ada bantuan sosial sembako lainnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)