Sinergi Polres Depok dan Kodim 0508, 80 Ribu Warga Sudah Divaksin

loading...
Sinergi Polres Depok dan Kodim 0508, 80 Ribu Warga Sudah Divaksin
Sinergi Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok dalam program vaksinasi Covid-19 sangat membantu pencapaian target 1,6 juta warga yang menjadi sasaran. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Sinergi Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok dalam program vaksinasi Covid-19 sangat membantu pencapaian target 1,6 juta warga yang menjadi sasaran. Sejak awal dibuka, sentra vaksin Polrestro Depok dan Kodim 0508/Depok sudah mencapai 80ribu warga.

“Sentra vaksin dari Polres sendiri saat ini sudah menyasar hingga 40ribu lebih warga. Sedangkan dari Kodim 0508/Depok juga lebih dari 39ribu. Total sekitar 40ribu warga yang sudah divaksin dengan sentra yang digelar Polres dan Kodim,” kata Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar didampingi Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikraj saat meninjau sentra vaksin di Pancoran Mas, Depok, Rabu (28/7/2021).

Setiap hari, kata dia, sentra vaksin Polres Depok 1.000 warga disuntik vaksin. Selain itu diberikan juga bantuan berupa paket sembako pada warga tidak mampu yang selesai menjalani vaksinasi.

“Sehari kita memvaksin lebih dari 1.000 warga. Untuk stok vaksin masih tersedia di sentra vaksin,” tegasnya. Baca juga: Jasa Raharja Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pengemudi Blue Bird dan Masyarakat



Dengan ketersediaan vaksin di tiap sentra diharapkan mampu memberikan layanan pada warga yang ingin vaksin. Sejauh ini, antusias warga sangat tinggi dalam program vaksinasi dengan Jenis vaksinnya adalah Sinovac.

“Antusias warga sangat tinggi. Kita terusfightlah,” ujarnya.

Dia mengingatkan, agar masyarakat tetap bekerja sama dengan menerapkan disiplin yang tinggi. Sehingga mata rantai penyebaran virus dapat dikendalikan.

“Kalau kita bisa ikuti aturan pemerinth yakni PPKM kan sudah terasa ada penurunan. Kalau ini benar-benar bisa diikuti Insya Allah saya rasa bisa (turun),” pungkasnya. Baca juga: Senangnya Zaskia Ikuti Vaksinasi yang Digelar TNI AL di Jonggol: Biar Bisa Sekolah Offline Lagi
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top