Kunjungi Sentra Vaksinasi di Jakpus, Anies: Ini Ikhtiar untuk Keluar dari Pandemi

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:45 WIB
loading...
Kunjungi Sentra Vaksinasi di Jakpus, Anies: Ini Ikhtiar untuk Keluar dari Pandemi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Posko Satgas Covid-19 di Jakarta Pusat. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Posko Satgas Covid-19 : Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli wilayah Jakarta Pusat, tepatnya di SDN 05 Pagi Cempaka Putih Barat.

Kedatangan orang nomor satu di Jakarta itu disambut hangat kader Nasdem, sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem dan juga warga yang datang untuk divaksin.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI, Wibi Andrino bersama sejawatnya Muhammad Idris turut mendampingi Anies di lokasi.

Wibi sempat menjelaskan kepada Anies bahwa tenaga kesehatan yang dikerahkan Nasdem ada sebanyak 19 tenaga kesehatan di setiap posko yang ada di lima wilayah Jakarta.

Pada kesempatan itu Anies menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya, lantaran sebagai partai politik Nasdem telah sangat peduli terhadap masyarakat dan juga membantu pemerintah.

"Pada Partai Nasdem, izinkan kami dari Pemprov DKI menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena telah ikut gerakan vaksinasi Ibu Kota," ujar Anies di lokasi, Selasa (27/7/2021).

Apresiasi yang diberikan Anies kepada Nasdem itu bukan tanpa sebab. Pasalnya dia menyadari adanya kesulitan untuk mengejar target vaksinasi bagi masyarakat tanpa adanya kerja sama dari berbagai pihak.

Sebab, sambung Anies, vaksin ini harus mendatangkan orangnya. Vaksinasi membutuhkan pengorganisasian. Vaksinasi juga harus menjangkau seluruh masyarakat.

Bahkan Anies sangat memuji kesiapan Nasdem dalam kegiatan vaksinasi ini lantaran Nasdem menyiapkan infrastrukturnya dengan sangat lengkap.

"Nasdem bahkan menyiapkan di lima wilayah Jakarta dengan infrastrukturnya lengkap sekali. Kami sangat berterima kasih. Ini bisa menjadi contoh bagi semua, bahwa ikhtiar untuk keluar dari pandemi ini bukan hanya dikerjakan oleh pemerintah, tetapi semua pihak," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)