Sering Dibully, Pria di Cikarang Dibacok Temen Kerja

loading...
Sering Dibully, Pria di Cikarang Dibacok Temen Kerja
Akibat sering meledek dan membully, seorang pria menjadi korban pembacokan di dekat gerbang PT Bekasi Lisaykel Center (BLC) di Kampung Ketapang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Akibat sering meledek dan membully , seorang pria menjadi korban pembacokan di dekat gerbang PT Bekasi Lisaykel Center (BLC) di Kampung Ketapang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Ironisnya, pelaku dan korban merupakan rekan kerja, dan aksi itu dipicu lantaran korban kesal sering diledek.

Aksi pembacokan itu sempat terekam CCTV dan viral di jagad media sosial dan video pembacokan itu sempat beredar luas di masyarakat. ”Iya benar, kejadianya pada Kamis (22/7/2021) lalu sekitar pukul 12.00 WIB di depan pabrik,” kata Kapolsek Cikarang Barat, AKP Tribuana Roseno, Selasa (28/7/2021). (Baca juga; Ngeri! Pengendara Motor Dibacok di Depan Pabrik Limbah Cikarang Barat )

Peristiwa itu bermula pada saat korban dan terduga pelaku berinisial AK sedang bekerja di tempat yang sama dengan terduga pelaku sebagai penyortir limbah di PT BLC. ”Kemudian korban dan AK saling meledek/bercanda. Kemudian saat jam istirahat AK tiba-tiba menendang kabel yang sedang dipegang korban,” ujarnya.

Korban kemudian menanyakan alasan AK menendang kabel yang sedang dipegang. Selanjutnya, AK marah dan menantang korban untuk berkelahi dan mengancam akan membacok dengan celurit. Setelah itu, AK pergi meninggalkan korban. Selanjutnya, korban keluar dari PT untuk pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor miliknya karena jam istirahat.



Seorang rekannya, IW, meminta tolong kepada korban untuk menumpang pulang ke rumahnya karena searah dengan korban. Saat korban dan IW sudah menaiki sepeda motor, kemudian datang AK dan PI menggunakan sepeda motor dengan posisi AK dibonceng dan PI menyetir. (Baca juga; 5 Perampok Sadis Gentayangan di Pakulonan Tangsel, Bacok Pedagang Sayur yang Hendak Belanja )

Selanjutnya PI menabrakan sepeda motor yang dikendarainya ke sepeda motor yang sedang korban kendarai. Selanjutnya, AK turun mengacungkan celurit kemudian sambil mencekik leher korban dan mengajaknya berkelahi. AK melepaskan cekikannya dan langsung menyabetkan celurit yang dipegangnya ke arah kepala korban hingga mengenai kepala sebelah kiri korban.

Selanjutnya, AK dan PI pergi meninggalkan korban dan kembali mengajaknya berkelahi. Korban pun datang ke Polsek Cikarang Barat untuk membuat laporan Polisi. Hingga saat ini, kasus ini masih dalam pendalaman petugas, dan mereka masih diminta keteranganya.”Kasus masih dalam penyidikan kami,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, video rekaman kamera CCTV yang menunjukkan aksi pembacokan di depan sebuah pabrik pengelolaan limbah di Jalan Raya Fatahilah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Video tersebut viral dan beredar dijagad media sosial.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top