Gimana Rasanya Makan Gorengan Bungkusnya Kertas Bekas Hasil Swab Positif Corona

loading...
Gimana Rasanya Makan Gorengan Bungkusnya Kertas Bekas Hasil Swab Positif Corona
Kertas dokumen hasil pemeriksaan tes swab Covid-19 jadi pembungkus gorengan. Foto: Tangkapan Layar Instagram
JAKARTA - Viral di media sosial sebuah kertas dokumen hasil pemeriksaan tes swab Covid-19 jadi pembungkus gorengan . Parahnya, kertas itu menunjukkan si pasien yang melakukan tes swab dinyatakan positif Corona. Nah, bagaimana coba rasa gorengannya?

Kertas hasil tes swab jadi bungkus gorengan dibagikan akun Instagram @infodepok.
Baca juga: Harga Kedelai Menjulang, Tukang Gorengan Ikut Meradang

Dalam postingan, awalnya pembeli gorengan tidak tahu bahwa kertas tersebut merupakan dokumen swab test. Setelah menyantap gorengan yang dibeli baru tahu bahwa kertas bungkus gorengan merupakan dokumen swab test.

Mengetahui itu, si pembeli langsung cemas karena gorengannya dibungkus dokumen swab test yang menunjukkan hasil positif Covid-19.



"Ini kita tadi beli gorengan bungkus gorengan bekas dokumen hasil swab positif. Lah kita makan gorengan jadi gimana gitu jadi ngeri ngeri sedap gitu," tulis akun itu yang dikutip, Senin (26/7/2021).
Baca juga: Lonjakan Kasus Covid-19, PDIP Minta Gorengan Politik Pilpres Tak Perlu Ditanggapi

Warganet langsung menanggapi dengan kalimat becanda dan ada juga yang mengingatkan bahwa dokumen pribadi harus dijaga atau dibakar atau disobek jika hendak dibuang.

"Baiknya sih kalau mau dibuang surat2 keterangan pemeriksaan mendingan dibakar atau digunting kecil2. Jangan langsung dibuang," kata @ik***
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top