Mobil Terbakar di Tol Dalam Kota Pancoran Berawal dari Knalpot Berasap

Senin, 26 Juli 2021 - 16:27 WIB
loading...
Mobil Terbakar di Tol Dalam Kota Pancoran Berawal dari Knalpot Berasap
Mobil SUV Suzuki XL7 terbakar di Tol Dalam Kota Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021). Foto: IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Mobil SUV Suzuki XL7 dengan nomor polisi B 2470 KOV terbakar di Tol Dalam Kota Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021).

"Mobil terbakar di bahu jalan Tol Pancoran - Menjelang keluar Kuningan KM 05 pada siang hari ini," tulis akun Instagram @jktinfo, Senin (26/7/2021).
Baca juga: Gudang SMPN 97 Jakarta Terbakar, Kerugian Capai Rp50 Juta

Dalam video terlihat mobil tersebut terbakar pada bagian kap mesin depan. Kemudian, petugas jalan tol berusaha memadamkan api dan petugas kepolisian mengatur lalu lintas. Namun, banyaknya warga yang menyaksikan membuat lalu lintas di jalur umum tersendat.

Satu mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara, pemilik mobil bernama Sidiq Budi Sejati menjelaskan kronologi singkat mobil tersebut terbakar.
Baca juga: Terbakar Api Cemburu, Pasangan Muda Mudi Cekcok di Gandaria Utara

"500 meter dari titik ini seperti ada yang lepas. Dari knalpot mengeluarkan asap dan saya tidak mau mengambil risiko lalu mengambil lajur kiri saja dan mobil kehilangan daya kemudian dia berhenti sendiri. Saya keluar terus keluar asap hingga terbakar," ujar Sidiq.

Proses pemadaman dibantu petugas Jasa Marga. "Pertama dipadamkan oleh teman-teman Jasa Marga. Kira-kira 1 jam," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)