5 Perampok Sadis Gentayangan di Pakulonan Tangsel, Bacok Pedagang Sayur yang Hendak Belanja

Sabtu, 24 Juli 2021 - 21:04 WIB
loading...
5 Perampok Sadis Gentayangan di Pakulonan Tangsel, Bacok Pedagang Sayur yang Hendak Belanja
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Perampok bersenjata tajam beraksi di Jalan Nangka 5, Kampung Baru Selatan, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian materil berupa ponsel dan uang tunai sebesar Rp600 ribu modal belanja ke pasar. Korban juga mendapat luka bacok senjata tajam jenis celurit pada bagian pinggul.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Djoko Aprianto mengatakan, korban seorang pria berinisial M (35), pedagang sayuran di Pasar 8, Alam Sutera, Serpong.



"Jadi pagi itu dia mau belanja sayur di Cikokol. Kejadiannya jam 03.15 WIB, waktu dia sedang menunggu angkutan kota (angkot)," ujarnya, Sabtu (24/7/2021).

Saat tengah menunggu angkot, dua motor matic boncengan sebanyak lima orang masuk ke dalam gang. Tidak lama kemudian, mereka turun dari motor dan langsung meminta ponsel dan uang korban.

"Mereka pakai sajam jenis celurit dan minta HP korban. Lalu sempat dibacok pinggangnya pakai celurit oleh pelaku. Jadi korban keambil HP dan uang Rp600 ribu," ungkapnya.

Akibat luka bacok itu, korban menjalani perawatan. Polisi pun telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi dan berjanji akan melakukan penyelidikan.

"Korban kondisinya sudah berobat dan dalam pemulihan di rumahnya, dan sudah diarahkan lapor saat pulih nanti. CCTV sudah kita amankan dan kasus ini akan kita ungkap," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)