Bima Arya Posting Video Bertemu Habib Hasan, Netizen Singgung Kasus Habib Rizieq

loading...
Bima Arya Posting Video Bertemu Habib Hasan, Netizen Singgung Kasus Habib Rizieq
Wali Kota Bogor Bima Arya saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Fatah, Habib Hasan. Foto: IG
BOGOR - Seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Fatah, Habib Hasan, di Pamoyanan, Bogor Selatan, pada hari yang sama Rabu 21 Juli 2021.

Momen pertemuan dengan Habib Hasan itu diposting Bima Arya di akun Instagram dan Twitter-nya berjudul 'Silaturahmi dengan Habib Hasan'.

"Kemarin bersilaturahmi dengan Habib Hasan bin Abdul Qodir Alatas (@alhabibhasan), Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Fata di Pamoyanan, Kota Bogor. Beliau juga Ketua Rabithah Alawiyah Jawa Barat," tulis Bima Arya dikutif dari akun Instagramnya, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Unjuk Rasa Bebaskan Habib Rizieq di Bogor, Massa Desak Bima Arya Bertanggung Jawab



Dalam keterangan postingannya itu, Bima Arya menyebut silaturahmi berlangsung setelah hujan turun. "Hujan baru turun, saya disuguhi teh hangat dan roti maryam buatan keluarga, hangat dan nikmat," kata Bima Arya.

Dalam video tersebut terlihat Bima Arya berbincang dengan Habib Hasan seputar aktivitasnya selama Idul Adha dan PPKM.

"Beliau juga rutin olahraga sejak lama. Biasanya kita berpapasan di pedestrian SSA saat jogging. Tapi sejak ditutup saat PPKM, beliau pindah ke sekitar Landbouw, Bogor Selatan. Sehat selalu Habib, terimakasih nasihatnya," kata Bima Arya.

Postingan Bima tersebut menuai beragam reaksi dari para warganet. Banyak warganet yang mengaitkannya dengan vonis 4 tahun terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kasus swab RS UMMI Bogor.

"Setelah menyakiti Ulama dan Umat Islam, kini harus gencar Syuting di Pondok Pesantren. Mamam tah jabatan bim, jabatan moal abadi!!," tulis akun @kangoton.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top