Bersinergi dengan Puskesmas Koja, JIC Gelar Vaksinasi Covid-19

Jum'at, 23 Juli 2021 - 12:14 WIB
loading...
Bersinergi dengan Puskesmas Koja, JIC Gelar Vaksinasi Covid-19
Sejumlah warga tengah mengikuti vaksinasi massal yang dilakukan oleh JIC dan Puskesmas Koja, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Melihat tingginya penularan Covid-19 di DKI Jakarta saat ini, Jakarta Islamic Centre (JIC) berkolaborasi dengan Puskesmas Koja, Jakarta Utara, melakukan vaksinasi Covid-19 .

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre Ahmad Juhandi mengatakan, salah satu upaya menaikan imun dan menurunkan kasus Covid-19 adalah dengan melakukan vaksinasi sebanyak mungkin warga.

"Dengan vaksinasi sudah terbukti semakin tinggi imunitasnya dan kemungkinan terpapar Covid 19 semakin jauh. Walaupun memang masih ada orang yang divaksin masih terpapar Covid19," Kata Juhandi melalui pesan tertulis Jumat (23/7/2021).

Dikatakan Juhandi, Pelaksanaan vaksinasi di Jakarta Islamic Centre dilaksanakan selama sebulan penuh dengan kuota sebanyak 300 orang dan dimulai dari jam 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

"Untuk mengikuti vaksinasi di JIC tidak repot kok. Unduh saja apalikasi JAKI di Playstore kemudian daftar sesuai dengan data di KTP. Nanti JAKI akan menjadwalkan kapan akan divaksin" tandanya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin ini melalui aplikasi JAKI.

"Silakan datang ke JIC sesuai jadwal yang telah ditentukan JAKI. Siapa saja yang belum divaksin. Baik KTP Jakarta maupun luar Jakarta. Setiap hari kuota yang divaksin 300 orang," lanjut Juhandi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)