Lompat dari Jembatan Merah ke Cisadane, Pria Ini Ditemukan Meninggal

Jum'at, 23 Juli 2021 - 05:33 WIB
loading...
Lompat dari Jembatan Merah ke Cisadane, Pria Ini Ditemukan Meninggal
Pencarian pria tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, akhirnya selesai. Korban atas nama M Dinata, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Foto/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Pencarian pria tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, akhirnya selesai. Korban atas nama M Dinata, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Tim Basarnas DKI Jakarta, Erdi Jatmiko menyatakan, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Selanjutnya, jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga, di Viktoria Park, Blok E1/27, RT 001/010, Kelurahan Nusajaya, Karawaci.

"Korban ditemukan Tim Gabungan Basarnas, Tagana dan BPBD Kota Tangerang, dengan jarak sekira 1 KM dari jembatan merah," kata Erdi, kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Dilanjutkan dia, sedikitnya empat perahu kecil diterjunkan ke Sungai Cisadane untuk ikut mencari korban selama dua hari dua malam. Dalam pencarian itu, sebanyak 45 orang petugas gabungan dikerahkan ke lapangan.

"Setelah melakukan pencarian selama dua hari dengan jumlah tim gabungan 45 orang dengan 4 perahu kecil, korban berhasil dievakuasi dari dalam sungai," bebernya.

Dalam pencarian itu, Tim SAR Gabungan membagi area pencarian menjadi dua, di mana pada SRU pertama melakukan penyisiran dengan perahu karet sejauh 5 KM dan SRU kedua dari jalur darat sejauh 3 KM.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria nekat melompat ke Sungai Cisadane, pada Rabu 21 Juli 2021. Diduga, korban hendak melakukan percobaan bunuh diri. Setelah dua hari pencarian, korban ditemukan meninggal.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)