Sadis, Pelaku A Habisi Istri Siri Setelah Berhubungan Intim

Selasa, 13 Juli 2021 - 11:52 WIB
loading...
Sadis, Pelaku A Habisi Istri Siri Setelah Berhubungan Intim
Pelaku pembunuhan wanita bugil dalam kamar mandi di kontrakan Gang Musholla, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, ternyata suami siri korban. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Pelaku pembunuhan wanita bugil dalam kamar mandi di kontrakan Gang Musholla, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok , ternyata suami siri korban. Pelaku berinisial A tega membunuh karena kesal dihina karena tak bisa memuaskan istri sirinya berinisial R (31).

Sebelum membunuh istri sirinya, A pun berpura-pura mengajak R berhubungan intim. Kemudian saat sudah ada di sampingnya, dia langsung menghabisi nyawa istri sirinya. “Saya pura-pura ngajak hubungan intim, dia terus saya tusuk,” tutur A saat di Polrestro Depok, Selasa (13/7/2021).

A menghabisi istri sirinya cukup sadis. Dia menggorok leher istrinya menggunakan pisau karter. Ada dua tusukan di leher hingga R mengalami luka parah dan bersimbah darah. “Ada karter di samping saya, saya ambil. Terus saya tusuk dua kali,” ucapnya tanpa beban.

Diketahui korban R pernah menjadi guru untuk jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD) pada 2017. Namun sekarang R tidak lagi bekerja. Sedangkan A adalah seorang sopir. (Baca juga; Motif Pembunuhan Wanita Bugil di Depok, Suami Siri Kesal Dihina Tak Bisa Memuaskan )

Diberitakan sebelumnya, korban bahwa R ditemukan terluka parah di kontrakannya pada Jumat 9 Juli 2021. Pemilik kontrakan mendatangi Ketua RT dan RW karena mendengar korban mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi.

“Setelah datang ke TKP ternyata itu sudah kejadian udah berdara-darah di ruangan tamu sama kamar. Korban itu juga udah di kamar mandi karena dia dikonciin dari luar,” kata Ketua RT setempat, Abdul Salam. (Baca juga; Wanita Muda Bugil Luka Parah di Kamar Mandi, Polrestro Depok Sebut Korban Tewas di RS )

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Lalu korban dibawa ke RS Fatmawati. Korban mengalami luka parah di leher. “Lukanya di leher. Dan telanjang bulet. Adanya di kamar mandi. Di ruang tamunya ada pakaian dalam,” tambahnya.

Kasie Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan. “Masih didalami. Ketika ditemukan di kontrakan itu memang ada darah tapi belum meninggal. Dibawa sama anggota polsek ke RS Fatmawati meninggal disana, 3-4 jam berikutnya baru meninggal,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)