Bentrok Geng Motor di Bekasi, Satu Tewas Luka Bacok di Sekujur Tubuh

Senin, 12 Juli 2021 - 13:12 WIB
loading...
Bentrok Geng Motor di Bekasi, Satu Tewas Luka Bacok di Sekujur Tubuh
Bentrokan geng motor berakhir tawuran terjadi Jalan Swantantra 1, RT 7/5, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (11/7/2021) pukul 03.00 WIB. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Bentrokan geng motor berakhir tawuran terjadi Jalan Swantantra 1, RT 7/5, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi , Minggu (11/7/2021) pukul 03.00 WIB. Akibat bentrokan geng motor ‘Troublemaker’ dengan geng lainya tersebut, menewaskan satu remaja berinisial FSI (19).

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban tewas adalah warga Kampung Pedurenan, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih. Korban tewas akibat luka parah di sekujur tubuhnya akibat senjata tajam.

”Korban diduga merupakan anggota Geng Troublemaker, luka senjata tajam di leher kanan,” kata Kompol Erna, Senin (12/7/2021). (Baca juga; Bupati Eka Supria Atmaja Dimakamkan dengan Protokol COVID-19, Warga Bekasi Kehilangan Sosok Pemimpin yang Ramah )

Berdasarkan keterangan saksi, aksi tawuran itu sudah disepakati antara kedua belah pihak. Namun, ketika sampai di TKP mereka kalah jumlah. Saat itu, ketika datang, dia berboncengan bersama korban.

Hanya saja, saat terjadi tawuran itu anggota mereka kalah dan berusaha melarikan diri. Apesnya, korban tertinggal dari teman-temannya. (Baca juga; Bupati Bekasi Meninggal Dunia, Plt Sekda Jadi Plh Kepala Daerah )

”Rekan korban kaget ternyata yang dibonceng ketika melarikan diri bukan korban, lalu bersama rekan lainnya ia kembali ke TKP dan mendapati korban sudah terkapar bersimbah darah di lokasi,” ungkapnya.

Korban sempat dibawa rekan-rekannya ke rumah sakit Hermina Galaxi namun, akibat luka yang diderita, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit tersebut. Kasus tersebut kini masih didalami oleh Polsek Jatiasih untuk mencari pelaku yang menewaskan korban.

Aksi tawuran di lokasi tersebut dan menewaskan seseorang bukan pertama kalinya terjadi. ”Kasus ini masih dalam pengembangan dan petugas sedang memburu pelakunya,” tegasnya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2257 seconds (11.252#12.26)