Mitsubishi Pajero Putih Terguling di Matraman Jaktim, Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 12 Juli 2021 - 06:23 WIB
loading...
Mitsubishi Pajero Putih Terguling di Matraman Jaktim, Tidak Ada Korban Jiwa
Mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih terguling di Jalan Raya Matraman tepatnya di dekat Halte Transjakarta Matraman 2, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 22.10 WIB. Foto/ Tangkapan Layar Instagram @merekamjaka
A A A
JAKARTA - Mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih terguling di Jalan Raya Matraman tepatnya di dekat Halte Transjakarta Matraman 2, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 22.10 WIB.

Dari video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat warga berusaha membantu mengevakuasi mobil berpelat nomor B 19 GRD itu. Selain itu, terlihat satu unit mobil derek dan mobil polisi lalu lintas di lokasi kejadian.

"Belum diketahui kronologi kejadian lengkap kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut," tulis akun Instagram @merekamjakarta. (Baca juga; Minibus Terguling, SkinCare Bermerek Tercecer di Jalan Gatot Subroto )

Sementara itu, terlihat mobil Pajero sport tersebut dalam keadaan ringsek. Akibat kejadian tersebut lalu lintas sempat tersendat karena badan mobil yang melintang di tengah jalan. (Baca juga; Mobil Pikap Terguling di Tol Slipi Jaya, Lalin Tersendat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)