Kebutuhan Oksigen Meningkat, Warga Antre Isi Ulang di Pramuka, Jakarta Pusat

Minggu, 11 Juli 2021 - 23:44 WIB
loading...
Kebutuhan Oksigen Meningkat, Warga Antre Isi Ulang di Pramuka, Jakarta Pusat
Sejumlah warga terlihat antre mengisi ulang tabung oksigen di Jalan Pramuka Jati, Senen, Jakarta Pusat. Foto/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Kebutuhan oksigen meningkat seiring terus bertambahnya kasus positif di DKI Jakarta. Sejumlah warga terlihat antre mengisi ulang di Jalan Pramuka Jati RT 04/08 dekat Stasiun Kramat, Paseban, Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam unggahan video Instagram @merekamjakarta terlihat beberapa tabung oksigen berjejer rapih menunggu giliran isi ulang. "Diketahui akhir-akhir ini kebutuhan oksigen meningkat drastis seiring dengan terus bertambahnya angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di Jakarta," tulis akun Instagram @merekamjakarta.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI berkolaborasi dengan PT Krakatau Steel di Cilegon, Banten dalam hal pengisian ulang oksigen untuk kebutuhan rumah sakit umum daerah (RSUD) maupun rumah sakit swasta di Ibu Kota. Selain itu, Anies juga telah meninjau pabrik pengisian oksigen di Pulogadung, Jakarta Timur untuk memastikan kebutuhan oksigen tetap aman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)