Paspampres Praka Izroi: Tidak Ada Prajurit Jago, yang Ada Prajurit Terlatih

Minggu, 11 Juli 2021 - 10:01 WIB
loading...
Paspampres Praka Izroi: Tidak Ada Prajurit Jago, yang Ada Prajurit Terlatih
Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah. Foto: IG @izroy_gadjah
A A A
JAKARTA - Anggota Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres ) Praka Izroi Gajah telah membuktikan dirinya prajurit TNI terlatih di segala medan, salah satunya terlatih dalam mengendalikan emosi. Dia dengan tenang, sabar, dan tidak sok jago menghadapi polisi yang mencegatnya di pos penyekatan PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sikap yang ditunjukkan Praka Izroi pas sekali dengan caption yang dibuatnya pada 5 Maret 2019 melalui akun Instagramnya @izroy_gadjah sebagaimana dikutip, Minggu (11/7/2021).

“Tidak ada prajurit yg jago,yg ada prajurit yg terlatih,” tulis @izroy_gadjah.
Baca juga: Gagahnya Praka Izroi Paspampres yang Adu Mulut dengan Polisi saat Berseragam TNI AD

Caption penuh makna di Instagramnya mendapat simpatik dan rasa salut dari warganet. Apalagi netizen mengaitkan dengan insiden cekcok Praka Izroi dengan petugas PPKM Darurat Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

“Pantes yaa d'keroyok pas dipenyekatan...sabar banget kliatn trlatih dan g sok jago,” kata @sarie_yp.

“Caption-nya telah kamu buktikan, salut.. Semoga kamu semakin diberkati dan membawa Indonesia kearah yg lebih baik.. Horas Lae,” ujar @adam_tamba.

“Keren Mas Izroy,” sahut @trip_masgun.
Baca juga: Foto Bareng Wapres Ma’ruf Amin, yang Mana Praka Izroi?

Di balik sosoknya yang tenang dan kalem diketahui belakangan Praka Izroi adalah pengawal pribadi Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Kemudian dari Instagramnya, Praka Izroi yang terkesan biasa saja ternyata sangat gagah ketika mengenakan seragam TNI AD.

Dia memajang beberapa pose saat berseragam tentara, salah satunya Praka Izroi dengan kaca mata hitam memegang senjata. Ada juga foto hitam putih Praka Izroi yang mengenakan seragam TNI AD.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)