Foto Bareng Wapres Ma’ruf Amin, yang Mana Praka Izroi?

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:59 WIB
loading...
Foto Bareng Wapres Ma’ruf Amin, yang Mana Praka Izroi?
Praka Izroi Gadjah bersama Wapres Maruf Amin di Pondok Pesantren Tazakka. Foto: IG izroy_gadjah
A A A
JAKARTA - Tidak susah bagi Praka Izroi Gajah untuk berfoto dengan orang nomor 2 di Republik Indonesia (RI) ini. Karena, Praka Izroi merupakan pengawal pribadi Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin .

Tetapi, Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ini tidak serta-merta mengabaikan tugasnya sebagai pengawal Wapres Ma’ruf Amin hanya untuk berfoto dengan pejabat negara itu. Terlihat di beranda foto Instagram-nya, tak banyak fotonya bersama pejabat negara.

Foto Izroi di akun Instagram-nya lebih banyak bersama keluarganya, terutama sang buah hati. Sesekali dia berfoto bersama teman-teman atau koleganya.

Postingan Izroi bersama wapres dan teman-teman Paspamres-nya juga hanya terlihat satu saat mereka mengunjungi Pondok Pesantren Tazakka yang terletak di Sidayu, Bandar, Cendono, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Dalam postingan atau unggahan foto itu, Izroi tampak kompak memakai batik bersama para pengawal Wapres lainnya. Lalu, yang manakah Izroi?

Foto ini kemudian dikomentari oleh oleh empat temannya dan disukai oleh 180 lainnya.

“Kunjungan pak wapres di bandar kab batang,” tulis aguzbhelink seeprti dikutip dari akun istagram izroy_gadjah, Sabtu (10/7/2021).

“Nyampai BATANG JAWA TENGAH NDAN,” tulis _wakilpresiden.

Sekadar diketahui, nama Izroi tengah ramai diperbincangkan karena sempat bersitegang dengan sejumlah petugas yang berjaga di pos penyekatan PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 7 Juli 2021. Adu mulut pun tak terelakan dikarenakan petugas PPKM yang dengan keras melarang Praka Izroi melintasi lokasi penyekatan.

Padahal, Praka Izroi sudah menyampaikan dirinya adalah anggota Paspampres yang hendak menuju ke kesatuannya untuk mengikuti apel.Baca juga:4 Polisi Bersitegang dengan Paspampres di Pos PPKM Darurat Jakbar Diperiksa Propam Polda Metro
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)