Kasus Mayat Terpanggang di Perkebunan Cisauk, Polisi Periksa 3 Saksi

Sabtu, 10 Juli 2021 - 16:01 WIB
loading...
Kasus Mayat Terpanggang di Perkebunan Cisauk, Polisi Periksa 3 Saksi
Penemuan jasad hangus terbakar di tengah semak belukar di Cisauk, Tangerang, Jumat (9/7/21) pagi, bikin gempar. Foto/Ist
A A A
TANGERANG SELATAN -
Polisi masih mendalami sosok jasad hangus terbakar di tengah perkebunan Jalan Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Jenazah itu kini sudah dikirim ke laboratorium forensik Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur, tak lama setelah ditemukan warga sekitar.

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin menerangkan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami keterangan saksi-saksi di lokasi. Dia belum bisa memberi kepastian soal jenis kelamin dan identitas korban.

"Sudah 3 saksi yang diperiksa. Bantu umumkan ke masyarakat yang kehilangan keluarganya agar menghubungi Polsek Cisauk," katanya kepada wartawan di Tangsel, Sabtu (10/7/2021).

Salah satu saksi yang diperiksa berinisial MU merupakan seorang warga yang pertama kali menemukan jasad di perkebunan milik perusahaan swasta itu pada Jumat 9 Juli 2021 pagi. Diketahui, MU setiap harinya bekerja sebagai penggarap lahan di lokasi.

Di lokasi kejadian, Kanitreskrim Polsek Cisauk Ipda Margana didampingi jajaran nampak kembali mengecek titik ditemukannya jasad korban. Namun tak ada sepatah kata pun terlontar. Petugas di lapangan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh atas kasus itu.

Video penemuan jasad terpanggang ini viral di media sosial. Ada yang menduga jasad itu berjenis kelamin perempuan berwajah cantik, namun dugaan tersebut belum bisa terkonfirmasi karena hasil pemeriksaan tim forensik belum turun.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)