100 Pasien Dapat Hadiah pada HUT Ke-10 Siloam Hospitals Semanggi

Jum'at, 09 Juli 2021 - 17:24 WIB
loading...
100 Pasien Dapat Hadiah pada HUT Ke-10 Siloam Hospitals Semanggi
Sebanyak 100 pasien di Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC) atau yang lebih dikenal sebagai Rumah Sakit Siloam Semanggi mendapatkan hadiah bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-10 MRCCC pada Rabu 7 Juli 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 100 pasien di Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC) atau yang lebih dikenal sebagai Rumah Sakit Siloam Semanggi mendapatkan hadiah bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 MRCCC pada Rabu 7 Juli 2021. Siloam Hospitals Semanggi merupakan rumah sakit khusus kanker swasta pertama di Indonesia.

Hospitals Director MRCCC, dr Adityawati Ganggaiswari M Biomed mengatakan, bingkisan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur atas perjalanan Siloam Hospitals Semanggi hingga memasuki usianya yang ke 10 tahun. Di tengah lonjakan pasien COVID-19 saat ini, perayaan HUT ke-10 dilakukan secara sederhana dan tetap mengikuti prinsip protokol kesehatan.

“Selama perjalanannya, MRCCC senantiasa berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan pelayanan khususnya kanker yang diharapkan masyarakat. Semoga pada usia 10 tahun ini diharapkan MRCCC bisa memberikan pelayanan kepada pasien kanker dengan lebih baik lagi," tutur Adityawati Ganggaiswari, seusai menyapa para pasien diikuti pembagian 100 bingkisan bagi 50 pasien rawat inap dan 50 pasien rawat jalan di MRCCC. (Baca juga; Tingkatkan Imunitas hingga Cegah Kanker dengan Mengonsumsi Jamu )

Sejumlah pasien mengucapkan terima kasih atas layanan dan kepedulian yang telah dirasakan selama proses perawatan di Siloam Hospitals Semanggi. "MRCCC merespons dengan sangat baik terhadap kebutuhan-kebutuhan saya dan proaktif menghubungi menyediakan sejumlah fasilitas yang memang dibutuhkan. Layanannya sangat baik sekali," ungkap Swanda, pasien rawat inap yang berdomisili di Jakarta Barat. (Baca juga; Wakil Ketua MPR Minta Kualitas Layanan Pengobatan Kanker Ditingkatkan )

Bertepatan dengan HUT ke-10 MRCCC juga memberikan berbagai voucher pemeriksaan, di antaranya 10 Pemeriksaan PET CT Scan, 10 Pemeriksaan Paket Kanker Usus Besar (Colorectal Cancer), 10 Konsultasi dengan Konsultan Hematologi Oncology Medik, 10 KOnsultasi dengan Tim Paliatif, 10 Free Kamar One Day Care Chemotherapy, 10 Pemeriksaan Mammografi, 10 Pemeriksaan USG Payudara, 10 Pemeriksaan Lab Darah Lengkap, dan10 Medical Check Up.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)