Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Sarana Jaya Gelar Vaksinasi Tahap 3

Rabu, 07 Juli 2021 - 15:01 WIB
loading...
Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Sarana Jaya Gelar Vaksinasi Tahap 3
Sarana Jaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pembangunan dan properti menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19
A A A
JAKARTA - Sarana Jaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pembangunan dan properti menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 3 yang diperuntukkan bagi Keluarga Besar Pegawai Sarana Jaya untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional.

Kegiatan vaksinasi keluarga besar Sarana Jaya merupakan hasil kolaborasi antara Sarana Jaya, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat dan RS Budi Kemuliaan ini difokuskan terlebih dahulu bagi keluarga besar pegawai Sarana Jaya, anak perusahaan Sarana Jaya, PT Sarana Wisesa Properindo dan KSO di alat produksi Sarana Jaya.

Sinergi antar lembaga pemerintahan dan daerah ini dilakukan untuk mendukung vaksinasi nasional yang menyasar masyarakat umum. "Percepatan vaksinasi nasional ini penting dilakukan demi mewujudkan Indonesia sehat sesegera mungkin. Kolaborasi dan sinergi antarlembaga pemerintah harus berjalan cepat dan strategis," ujar Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan.

Menurut dia kegiatan vaksinasi ini menjadi satu bagian dari usaha Sarana Jaya untuk menyegerakan pandemi berakhir. “Alhamdulillah, kita bersyukur dan hadir di sini untuk melihat bagaimana ini sebagai ikhtiar kita bersama agar pandemi ini segera mereda,” katanya.

Sebelumnya vaksinasi sudah dilakukan secara bertahap mulai 14 April dan 17 Mei 2021 lalu di kalangan pegawai Sarana Jaya. Program vaksinasi tahap 1 dan 2 telah selesai dan menjangkau 109 orang pegawai. Selain itu Agus menambahkan, di Cibubur Junction dan Mal Atrium Senen juga telah menjadi Sentra Vaksin dan per 5 JuIi 202 I ini telah menjangkau kurang lebih 8.329 orang.

Sarana Jaya berkomitmen untuk mengambil peran penting dalam penanganan Covid-19 dan program vaksinasi Covid-19 nasional, khususnya di DKI Jakarta, mulai dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Tenda Isolasi Mandiri, persiapan aset dan alat produksi Sarana Jaya sebagai fasilitator Isolasi Mandiri, pengadaan pagar pembatas di fasilitas Isolasi Mandiri Rusun Nagrak dan penyaluran kebutuhan alat kesehatan lainnya. CM
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2754 seconds (11.97#12.26)