Buntut Ribut Ojol VS Mata Elang, 2 Motor yang Diceburin ke Kali Diamankan Polisi

Rabu, 07 Juli 2021 - 11:35 WIB
loading...
Buntut Ribut Ojol VS Mata Elang, 2 Motor yang Diceburin ke Kali Diamankan Polisi
Dua unit motor diceburkan ke kali Pintu Air Sawah Besar, buntut dari keributan antara ojek online alias ojol dengan debt collector atau Mata Elang di Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dua unit motor diceburkan ke kali Pintu Air Sawah Besar, buntut dari keributan antara ojek online alias ojol dan debt collector atau Mata Elang di Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Motor tersebut diduga milik pengendara ojek online dan sudah diamankan polisi. "Jadi untuk motor yang diceburin itu sudah kita evakuasi kita bawa ke Polsek sawah besar," kata Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Rabu (7/7/2021).

Maulana mengimbau, kepada masyarakat yang merasa motornya hilang saat keributan terjadi bisa langsung datang ke Polsek Sawah Besar. (Baca juga; Usai Bentrok Ojol vs Mata Elang, Petugas Evakuasi 2 Motor di Pintu Air Sawah Besar )

"Apabila ada yang mencari kendaraannya bisa ke Polsek Sawah Besar dan membawa surat-surat kepemilikan," tutup Maulana. (Baca juga; Hendak ke Tempat Vaksinasi Covid-19, Kakek Husni Malah Dibogem Driver Ojol )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)