Segel Perkantoran yang Langgar PPKM Darurat, Anies: Ini Bukan soal Aturan, Ini soal Nyawa

Selasa, 06 Juli 2021 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Segel Perkantoran yang Langgar PPKM Darurat, Anies: Ini Bukan soal Aturan, Ini soal Nyawa


Sejumlah netizen di media sosial juga memberikan komentar dengan menyebut sejumlah lokasi yang non esensial dan non kritikal yang masih buka di PPKM Darurat.

Seperti yang disampaikan akun milo @_YGOP. "Pak, kawasan industri pulogadung masih banyak kantor buka," tulis akun tersebut.

Kemudian akun Insan Dho'if @Insandhoif128 meminta Anies Baswedan juga untuk menutup tempat pusat kerumunan lainnya. "Pak @aniesbaswedan, ga ada niatan buat nutup bandara dan kafe2?" kata akun tersebut.

Adapula netizen dengan Benidictus Siregar @Benidictivity berkomentar: "Pak tolong main-main ke Mampang Prapatan (bukan di jalan utamanya) terutama pas sore hari. Orang jualan dan warga masih banyak yang berkeliaran gak pake masker. Rumah ibadah masih dibuka dan tetap ramai juga,"..

Kemudian netizen lainnya adityason @mr_adityason meminta Anies dan jajaran melakukan penindakan serupa di Pantai Indah Kapuk (PIK). "@aniesbaswedan Coba inspeksi ke PIK pak kalo berani. Disitu ga da yg namanya prokas prokes. Tolong sidak juga warga yg belum makan krn usahanya dibikin tutup satu tahun setengah. Itu kalau anda masih punya hati nurani," kata Adit.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)