MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Kirimkan Makanan untuk Warga Mess Cendrawasih

Selasa, 26 Mei 2020 - 20:44 WIB
loading...
MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Kirimkan Makanan untuk Warga Mess Cendrawasih
MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia memberikan ratusan makanan untuk warga di Mess Cendrawasih dan sekitarnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Adanya pandemi Covid-19 ini tidak menghalangi MNC Peduli untuk tetap berbagi terhadap sesama terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. MNC Peduli telah membagikan makanan untuk tim medis diberbagai rumah sakit, panti jompo dan panti asuhan.

Namun, tidak hanya mereka yang menjadi perhatian MNC Peduli, komunitas pun perlu diperhatikan. Mess Cendrawasih yang merupakan suatu tempat tinggal para warga dari Timur yang datang ke Jakarta menjadi perhatian MNC Peduli. Pada kesempatan ini, MNC Peduli memberikan ratusan makanan untuk warga di Mess Cendrawasih dan sekitarnya.

"Kami bersyukur mengucapkan terima kasih banyak MNC yang telah mengirimkan makanan siap saji. Kami sangat berterimakasih pada pimpinan MNC yang punya peduli terhadap masyarakat dalam kondisi Covid-19 ini," ungkap Ketua Forum Masyarakat Papua Jakarta, Benny Maran.

Makanan yang dibagikan untuk tim medis, panti jompo, panti asuhan dan lainnya merupakan hasil pembelian terhadap pelaku usaha kecil. Yang mana dana tersebut didapatkan dari pelanggan dana di website www.mncpeduli.org. (Baca: MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kebon Sirih)

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, seperti kita ketahui Covid-19 ini berdampak juga pada UMKM, contohnya dalam usaha makanan. Jadi, MNC Peduli memiliki inisiatif untuk memberdayakan pelaku UMKM food and baverage agar tetap mendapatkan penghasilan di tengah pandemi ini dengan melakukan penggalangan dana bernama "Kami Bisa Kami Peduli" yang bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia bidang f&b di MNC Group.

"Mereka akan pakai untuk produksi makanan siap saji yang akan kita salurkan ke rumah sakit, panti jompo, panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan," terang Jessica. MNC Peduli, lanjut dia, berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

Jessica mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19."Selama masa pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan. Kami juga terus menggalang dana lewat media kami, harapannya tentu agar masyarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)