Warga Desa Jambe, Tigaraksa Nikmati Jalan Beton Hasil Program TMMD ke 111

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:42 WIB
loading...
Warga Desa Jambe, Tigaraksa Nikmati Jalan Beton Hasil Program TMMD ke 111
Masyarakat Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Tigaraksa, Banten menikmati jalan beton yang dibangun prajurit TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111. Foto/Pendam Jaya
A A A
JAKARTA - Masyarakat Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Tigaraksa, Banten menikmati jalan beton yang dibangun prajurit TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 .

Sejumlah pengendara sepeda motor yang baru pulang bekerja dan berkebun tampak lalu lalang melintas di jalan tersebut. Bahkan, beberapa anak-anak bersama ibunya terlihat bermain di lokasi pembangunan jalan yang hampir rampung ini.

“Betonisasi sudah bisa dilalui warga yang ingin beraktivitas. Saya sangat senang dan bersyukur sekali dengan adanya jalan baru yang dibangun personel Satgas TMMD ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas kami," kata Ketua RT 03/05 Kampung Daraham, Desa Jambe, Drajat, Selasa (29/6/2021).

Drajat mengaku, warga kini mulai menikmati hasil dari kegiatan TMMD yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga. "Saya ucapkan terimakasih untuk bapak tentara," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)