Siap Buka 200 Cabang hingga Akhir 2022, Baso Aci Akang Gandeng Cicilsewa

Senin, 28 Juni 2021 - 15:20 WIB
loading...
Siap Buka 200 Cabang hingga Akhir 2022, Baso Aci Akang Gandeng Cicilsewa
Baso Aci Akang siap membuka outlet baru hingga 200 cabang ke seluruh Indonesia hingga akhir 2022 dan menggandeng Cicilsewa sebagai solusi memperoleh kemudahan sewa properti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Baso Aci Akang siap membuka outlet baru hingga 200 cabang ke seluruh Indonesia hingga akhir 2022. Untuk melancarkan rencana itu , Baso Aci Akang menggandeng Cicilsewa sebagai solusi memperoleh kemudahan sewa properti hingga membantu mencari lokasi properti yang strategis.

“Kami berharap dengan kerja sama yang terjalin ini mampu membuka peluang hingga 1.500 lapangan kerja baru di industri kuliner lokal Indonesia,” ujar Mochammad Dandi Sepsaditri selaku Founder dan CEO Baso Aci Akang, Senin (28/6/2021). (Baca juga; Rektor Unej Minta Diaspora ”Viralkan” Kuliner Indonesia )

Diketahui, Cicilsewa merupakan solusi sewa properti nomor 1 di Indonesia dengan visi meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Cicilsewa hadir untuk membantu mewujudkan impian siapa saja untuk dapat memperoleh properti idamannya dengan cara mudah melalui cicilan bulanan tanpa perlu mengkhawatirkan pembayaran di muka yang sangat membebani.

Visi ini yang meyakinkan Baso Aci Akang untuk melangkah maju bersama mengembangkan usaha kuliner lokal Indonesia semakin berkembang ke depannya. (Baca juga; Dorong Generasi Muda Geluti Bisnis Kuliner, Sandiaga Uno Bagikan Jurus Sukses )

“Dengan merangkul brand Baso Aci terhits di Indonesia, kami yakin untuk memberikan dukungan ekspansi dalam membuka 200 cabang baru. Ini sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam membantu pertumbuhan UMKM di masa pandemi,” sahut CEO Cicilsewa Hendry Oktavianus.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)