Warganet Desak Polisi Bongkar Identitas Pengemudi Pajero Bar-Bar di Sunter Jakut

Minggu, 27 Juni 2021 - 11:38 WIB
loading...
Warganet Desak Polisi Bongkar Identitas Pengemudi Pajero Bar-Bar di Sunter Jakut
Pengemudi Mitsubishi Pajero menganiaya dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021). Foto: IG @jurnalisjunior
A A A
JAKARTA - Aksi koboi Pajero yang menganiaya sopir dan memecahkan kaca truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021) membuat geram warganet.

Netizen mendesak polisi segera mengusut tuntas kasus ini dan menginformasikan siapa pengemudi Pajero yang arogan tersebut. Itu terlihat usai warganet membanjiri kolom komentar melalui akun Instagram @romansasupirtruck yang diposting kemarin.
Baca juga: Polisi Usut Penganiayaan dan Perusakan Truk Kontainer oleh Koboi Pajero di Jakut

"Tidak cukup dengan minta maaf,,, harus ditindak sesuai hukum yang berlaku Ndan,,,, ini orang sok jagoan," kata @rirtahul, Minggu (27/6/2021).

"Arogan dan bar bar sekali, jgn ada kata damai .. usut tuntas, hukum berlanjut," timpal @epambudi20.

Video viral aksi koboi Pajero melakukan penganiayaan dan perusakan truk kontainer diunggah dalam laman Instagram @jurnalisjunior. Pengemudi Pajero membawa pentungan menghampiri sopir kontainer. Kemudian berusaha dilerai oleh warga karena membuat arus lalu lintas tersendat.
Baca juga: Video Viral, Pengemudi Pajero Arogan Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Sunter Jakarta Utara

Selanjutnya, Pajero menepi ke badan jalan. Tak lama kemudian pengemudi tersebut berlari membawa stik lalu memecahkan kaca depan truk kontainer.

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo mengaku belum mengantongi identitas pelaku. Dia juga enggan berkomentar mengenai pelat belakang mobil Pajero QH yang diduga aparat.

"Masih dilidik. Saya ngga bisa ngasih komen. Saya ulangi saya ngga mau praduga-praduga kita masih lidik. Kalau emang sudah ada pastinya, pasti nanti kita sampaikan," ujarnya, Minggu (27/6/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)