Pria Diduga Positif Covid-19 Ngamuk di RSUD Pasar Minggu

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:34 WIB
loading...
Pria Diduga Positif Covid-19 Ngamuk di RSUD Pasar Minggu
Seorang pria yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19 mengamuk di IGD RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @suryoprabowo2011
A A A
JAKARTA - Sebuah video pria yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19 mengamuk di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @suryoprabowo2011 pada Rabu (23/6/2021).

Terlihat dalam video pria tersebut mengamuk berusaha ditangani oleh perawat menggunakan alat pelindung diri (APD) dan dua orang satpam tanpa menggunakan APD menangani pasien tersebut.

"Kasian securitynya, nggak pake pakaian APD tapi harus menangani pasien yang mengamuk di IGD RSUD Pasar Minggu , Jakarta, karena belum dapat kamar," tulis akun @suryoprabowo2011.

Dalam video itu pria memakai baju kemeja biro dongker tersebut berusaha memberontak. Namun, petugas keamanan dan perawat berhasil meredam. "Ambil borgol, ambil borgor," suara seorang petugas keamanan dalam video.

Selain itu terlihat salah seorang perawat memegangi alat infus pasien terkonfirmasi itu. Kemudian salah seorang petugas meminta bantuan melalui handietalky.
Seorang perawat yang sedari awal menangani pasien mengamuk tersebut terlihat berusaha menenangkan pria itu.

Hingga kini video tersebut viral disaksikan 87,5 ribu pasang mata netizen. "Semoga pandemi Covid-19 lekas berlalu," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)