66 Orang Jalani Isolasi Mandiri di Graha Wisata TMII, Tersisa 3 Kamar

Selasa, 22 Juni 2021 - 01:34 WIB
loading...
66 Orang Jalani Isolasi Mandiri di Graha Wisata TMII, Tersisa 3 Kamar
Graha Wisata TMII, Jakarta Timur, yang dijadikan tempat isolasi mandiri terus dipadati pasien OTG atau orang tanpa gejala Covid-19. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Graha Wisata TMII, Jakarta Timur, yang dijadikan tempat isolasi mandiri terus dipadati pasien OTG atau orang tanpa gejala Covid-19.

Kepala Unit Graha Wisata TMII, Yayang Kustiawan, mengatakan, jumlah pasien yang menjalani isolasi mandiri saat ini tercatat sebanyak 66 orang.



Jumlah pasien yang menjalani isolasi mandiri kemungkinan besar bakal bertambah. Pasalnya, kasus Covid-19 di Jakarta terus mengalami tren kenaikan sejak varian baru ditemukan.

"Hari ini akan ada penambahan namun jumlahnya masih menunggu data dari Dinkes DKI Jakarta," ujarnya, Senin (21/6/2021).


Terkait ruangan yang tersedia, kata dia Graha Wisata TMII saat ini tinggal menyisakan 3 kamar. Namun, sejauh ini pihaknya belum dapat memastikan terkait penambahan ruang isolasi.

"Sisa 3 kamar tapi ini nanti dilihat lagi apakah pasien yang masuk dari keluarga yang sama atau tidak. Jadi bisa kemungkinan kalau dari keluarga yang sama ditempatkan satu kamar. Satu kamar ada yang terdiri dari dua bed, tiga bed sampai 6 bed," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)