Bahas Pengetatan PPKM, Wagub DKI: Nanti Akan Diumumkan Pak Gubernur

Senin, 21 Juni 2021 - 16:52 WIB
loading...
Bahas Pengetatan PPKM, Wagub DKI: Nanti Akan Diumumkan Pak Gubernur
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melakukan rapat terkait dengan penanganan Covid-19 . Pria yang biasa disapa Ariza ini mengatakan, terkait dengan pengetatan PPKM bakal disampaikan Anies.

"Pak gubernur tadi pagi sudah memimpin rapatza terkait vaksin, kami sudah diskusikan bahas terkait kebijakan tentang PPKM pengetatan dan lain-lain akan segera diumumkan pak gubernur, kita tunggu saja," kata Ariza di Balai Kota DKI, Senin (21/6/2021).

Politikus Gerindra ini melanjutkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat sebelum membuat keputusan.

"Kami sedang terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, bersabar sebentar, tidak lama lagi pemprov akan mengambil kebijakan dalam rangka pencegahan, penanganan,pengendalian Covid di wilayah DKI Jakarta apakah tadi terkait tempat pariwisata seperti yang disampaikan pak menteri pariwisata diperbolehkan untuk ditutup, tempat lain, tempat ibadah, mal, pasar, bekerja di rumah, dan lain-lain sudah dirumuskan dari kami Pemprov bersama forkopimda dan jajaran mendengarkan aspirasi dgn epidemologi," bebernya.

Namun, dia mengatakan, penjabarannya nanti akan dijelaskan oleh Anies Baswedan. Meski demikian, kata dia, pihaknya tetap akan berkoordinasi dengan Pemerintah pusat.

"Namun demikian nanti akan diumumkan oleh pak gubernur, setelah nanti kita tuntaskan koordinasi dengan pempus (Pemerintah Pusat)," sambungnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)