Jakarta Tidak Baik-baik Saja, Polisi: Beli Makan Sebaiknya Dibungkus

Sabtu, 19 Juni 2021 - 18:10 WIB
loading...
Jakarta Tidak Baik-baik Saja, Polisi: Beli Makan Sebaiknya Dibungkus
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Gambir, Polres Metro Jakarta Pusat terus berupaya agar penyebaran Covid-19 di Jakarta menurun. Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan, pihaknya telah memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan .

"Jadi kami telah memberikan imbauan PPKM Mikro diperpanjang agar mereka mematuhi aturan khususnya protokol kesehatan," kata Budi di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (19/6/2021).

Tak hanya ke masyarakat umum, pihaknya juga meminta kepada para pemilik usaha menjaga aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

"Sementara ini pelaku usaha menaati, kalau kerumunan dan tidak mengenakan masker kita melakukan tindakan serta memberikan masker. Alhamdulillah sampai saat ini Gambir tidak ada zona merah adanya kuning dan zona hijau," terangnya.

Budi menegaskan, kondisi Jakarta saat ini cukup berbahaya lantaran angka Covid-19 terus merangkak naik.

"Imbauannya pertama adalah sekarang PPKM Mikro Jakarta tidak baik-baik saja diharapkan warga menaati protokol kesehatan. Bagi pengusaha kuliner mematuhi aturan pukul 21.00 silakan tutup, apabila warga beli makan sebaiknya dibungkus," imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)