Kebakaran Hebat Landa Permukiman Penduduk di Pademangan Jakarta Utara

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:58 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Landa Permukiman Penduduk di Pademangan Jakarta Utara
Kebakaran hebat melanda permukiman penduduk di Jalan Pesanggrahan IV, RT09/RW 10, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara, Rabu (16/6/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat melanda permukiman penduduk di Jalan Pesanggrahan IV, RT09/RW 10, tepatnya di samping kolong jembatan RPTRA Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (16/6/2021).

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara, Rahmat Kristantio mengatakan, kebakaran ini diduga dari adanya arus pendek dari salah satu rumah warga.



"Diperkirakan kebakaran ini terjadi akibat adanya arus pendek atau korsleting listrik dari salah satu rumah warga," kata Rahmat saat dihubungi SINDOnews.

Untuk memadamkan api pihaknya menerjunkan sebanyak 16 unit mobil pemadam, sehingga api dapat dipadamkan dalam kurun waktu satu jam.

"Petugas berhasil menguasai kebakaran dan api mulai mengecil. Sejauh ini belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa ini," tutur Rahmat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)