Bersepeda Pagi-pagi di Cimanggis, Perempuan Ini Diremas Payudaranya oleh Pengendara Motor

loading...
Bersepeda Pagi-pagi di Cimanggis, Perempuan Ini Diremas Payudaranya oleh Pengendara Motor
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Seorang perempuan yang tengah bersepeda sendirian di Jalan Pakupuran dekat Green Cimanggis Residence 2 Depok, Senin (14/6/2021) pukul 06.30 WIB mendadak diremas payudaranya oleh pengendara motor.

Aksi asusila itu terekam dashcam mobil yang tengah berjalan di lokasi kejadian kemudian diunggah akun Instagram @infodepok_id.
Baca juga: Korban Begal Payudara di Kota Depok Alami Trauma Berat

Ketika perempuan bersepeda di lokasi tiba-tiba pengendara motor dari arah belakang memepet korban lalu meremas payudara yang bersangkutan.

"Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual saat mengendarai sepeda. Kejadian tersebut tidak sengaja terekam dashcam mobil yang sedang melintas lawan arah di lokasi tersebut. Semoga pelaku segera ditangkap," kata akun tersebut.
Baca juga: Begini Ciri-ciri Pria Begal Payudara di Depok

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab mengaku belum menerima laporan atas peristiwa tersebut. Dia juga belum dapat memastikan kebenaran atas peristiwa tersebut. "Masih dalam lidik, gambar pun disensor. Apakah benar ini tindakan pelecehan atau bukan masih kami lidik," ujarnya, Selasa (15/6/2021).

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top