Nggak Ada Pak Ogah di Lintasan Kereta Rawa Buaya, Pajero Ringsek Dihantam KA Bandara

Selasa, 15 Juni 2021 - 19:39 WIB
loading...
Nggak Ada Pak Ogah di Lintasan Kereta Rawa Buaya, Pajero Ringsek Dihantam KA Bandara
Mitsubishi Pajero dihantam kereta api (KA) Bandara di Perlintasan Kereta Api Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Pajero dihantam kereta api (KA) Bandara di Perlintasan Kereta Api Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Ya betul, Mitsubishi Pajero B 2332 BBC dengan KA Railink Bandara-Duri," kata Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus, Selasa (15/6/2021).
Baca juga: Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot

Kejadian berawal saat mobil yang dikendarai Richard (22) melaju di Jalan Duri Kosambi dari arah selatan menuju utara. Saat mobil melaju tepat di perlintasan kereta Rawa Buaya tertabrak kereta Bandara yang melaju dari arah barat ke timur.
Baca juga: KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Dekat Stasiun Parung Panjang

Meski tidak ada palang pintu perlintasan biasanya ada anak-anak atau pak ogah yang berjaga di perlintasan tersebut. "Tapi, pas kejadian lagi sepi engga ada pak ogah," ucapnya.

Akibat kecelakaan, Pajero Richard rusak parah di bagian depan. "Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja," kata Agus.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)