Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kampung Gombong Bekasi

Senin, 14 Juni 2021 - 01:34 WIB
loading...
Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kampung Gombong Bekasi
Warga di Kampung Gombong RT 03/06 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan temuan mayat bayi laki laki, Minggu (13/6/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Warga di Kampung Gombong RT 03/06 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekas i dihebohkan dengan temuan mayat bayi laki laki , Minggu (13/6/2021). Saat ditemukan, kondisi bayi malang itu masih dibaluti ari-ari.

Mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh Andika (25) seorang pemulung yang tengah mencari barang rongsokan di tempat sampah. Mulanya Andika mengira tumpukan plastik itu adalah jeroan ikan ternyata isinya mayat bayi laki-laki.

"Datang mobil pengangkut sampah, terus sampahnya saya sortir. Pertamanya saya kira itu daleman ikan, banyak darah sama sudah banyak lalat, pas saya buka enggak taunya itu bayi," ujar Andika kepada wartawan, Minggu (13/6/2021).

Dikatakan Andika, mayat bayi laki-laki yang ditemukannya saat itu terbungkus kantong plastik dan masih berbau anyir lantaran masih berlumur darah dan terdapat luka dibagian kepala. "Itu waktu saya korek dibungkus plastik, cuman di dalamnya antara ari-ari sama mayat bayi itu ada plastik lagi," katanya.

Atas temuan itu, Andika berserta warga melaporkannya kepada aparat desa dan diteruskan ke Polsek Cikarang Utara. Tak lama berselang petugas mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto mengatakan dari hasil olah TKP diduga bayi malang ini sengaja dibuang orang tuanya. "Dugaan sementara itu sengaja dibuang orangtua dan juga diperkirakan baru saja dilahirkan," katanya.m

Saat ini mayat bayi laki-laki tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Adapun kasus temuan mayat bayi laki-laki ini ditangani Polsek Cikarang Utara.

"Polsek langsung tangani untuk mencari orang tua bayi yang tega membuangnya," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)