Hidung Fortuner Ringsek Tabrak Pantat Truk, Lalu Lintas di Tol Sunter Tersendat

Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:11 WIB
loading...
Hidung Fortuner Ringsek Tabrak Pantat Truk, Lalu Lintas di Tol Sunter Tersendat
Mobil Toyota Fortuner putih berpelat nomor B 1298 UJU mengalami kecelakaan dengan truk di Tol Sunter arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (12/6/2021) sekitar puku 15.29 WIB. Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Mobil Toyota Fortuner putih berpelat nomor B 1298 UJU mengalami kecelakaan dengan truk di Tol Sunter arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (12/6/2021) sekitar puku 15.29 WIB.

“15.29 Kecelakaan di Ruas Tol Sunter arah Tanjung Priok, arus lalu lintas tersendat dan masih penanganan #Polri,” keterangan twitter @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Truk Seruduk Truk Tangki Bensin di Exit Tol Rawamangun, Kabin Pengemudi Ringsek )

Pada foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, terlihat bagian depan Forturner putih rusak membentur bagian belakang truk. Tampak seorang petugas kepolisian mengamati kondisi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan dan terhenti di tengah jalan tol.

Belum ada keterangan detail terkait penyebab kecelakaan tersebut dan belum ada data tentang jumlah korban. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian tersendat dan sudah dalam penangganan petugas. (Baca juga; Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)