BTS Meal McDonald di Tangerang Ricuh, Puluhan Driver Ojol Protes Mengantre Berjam-jam

loading...
BTS Meal McDonald di Tangerang Ricuh, Puluhan Driver Ojol Protes Mengantre Berjam-jam
Aksi protes driver ojol di gerai McDonalds kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Foto: MNC Portal/Isty Maulidya
TANGERANG - Promo besar-besaran melalui BTS Meal yang dilakukan salah satu restoran cepat saji, McDonald's, pada Rabu (9/6/2021) ini, menimbulkan kerumunan orang di banyak gerai.

Tidak hanya di Jakarta, peluncuran BTS Meal di gerai McDonald's Tangerang juga menimbulkan kerumunan hingga ricuh. Seperti di gerai McDonald's kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, terjadi aksi protes dari puluhan ojek online. Hal tersebut dikarenakan lambatnya pelayanan yang diberikan oleh pihak McDonald's.



Baca juga: Orderan Online Menumpuk, McD Stasiun Gambir Sempat Ricuh

Salah seorang pegawai McDonald's Citra Raya, Ayu, mengatakan, pemesanan online melalui aplikasi transportasi online memang datang secara serentak dan membeludak, hingga membuat pegawai kesusahan dalam melayani pesanan.

"Kita memang kesusahan, karena pesanan BTS Meal ini membeludak, khususnya yang dari driver ojol. Lalu kita terapkan sistem antrean, namun memang kewalahan, jadi ada beberapa yang miss," ujarnya.

Salah seorang mitra ojek online, Marley, mengaku kesal karena sudah menunggu selama kurang lebih 2 jam untuk mendapatkan pesanan.

Baca juga: McDonald's Kolaborasi dengan BTS Luncurkan BTS Meal di Seluruh Dunia, Indonesia Salah Satunya

"Saya antre dari jam 11, sudah pesan tapi sampai sekarang belum jadi juga. Lalu, mitra yang datang belakangan malah sudah dapat pesanannya. Makanya kita protes," katanya.

Pantauan MNC Portal di lapangan, antrean pesanan Batas Meal hingga jelang sore inimasih terus berlangsung. Petugas juga ikut berjaga dan terus memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap menjaga jarak.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top