MNC Peduli Bagikan Bantuan Makanan Bergizi untuk Puluhan Balita dan Ibu Hamil di Bogor

Selasa, 08 Juni 2021 - 11:10 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Bantuan Makanan Bergizi untuk Puluhan Balita dan Ibu Hamil di Bogor
MNC Peduli memberikan bantuan kesehatan berupa asupan makanan untuk gizi seimbang bagi ibu hamil dan balita di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/MNC Media/Wildan Hidayat
A A A
BOGOR - MNC Peduli memberikan bantuan kesehatan berupa asupan makanan untuk gizi seimbang bagi ibu hamil dan balita di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor . MNC Peduli juga akan melakukan pengawasan dalam setiap bulannya, dengan harapan ibu hamil dan balita dapat menerima asupan makanan yang tepat.

Sebanyak 90 balita menerima bantuan agar terpenuhi gizi seimbangnya. Denda, ibu kader posyandu Desa Ciletuh Girang mengaku terbantu dengan adanya kegiatan MNC Peduli ini. Apalagi, MNC Peduli terus melakukan pemantauan setiap bulannya.

“Terima kasih ke MNC Peduli yang telah memberikan bantuan ini. Yang mendapatkan bantuan sebanyak 90 balita. Semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak senang, ibu-ibu juga senang dan semoga MNC terus peduli ke kita dan balita selalu sehat,” kata Denda pada Selasa (8/6/2021).

Tidak hanya untuk kebutuhan gizi, kesehatan anak pun dapat dilihat. Bahkan salah seorang ibu mengaku anaknya yang mengalami kelainan jantung pun dapat dikontrol. Dia berharap ada uluran tangan pemerintah daerah guna memberikan dukungan agar anaknya dapat pulih kembali.

Dengan adanya kegiatan ini, MNC Peduli berharap dapat mewujudkan masyarakat yang terbebas dari gizi buruk dan terjamin kesehatan ibu dan balita.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)