Kolong Jembatan Juanda Depok Terbakar, Warga Dengar Suara Ledakan

loading...
Kolong Jembatan Juanda Depok Terbakar, Warga Dengar Suara Ledakan
Kebakaran hebat terjadi di kolong Jembatan Juanda, Kota Depok, Minggu (6/6/2021) malam. Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Kebakaran hebat terjadi di kolong Jembatan Juanda, Kota Depok , Minggu (6/6/2021) malam. Api tampak sangat besar dan membakar jalan jembatan di atasnya.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Kolong jembatan yang banyak berisi ilalang itu, membuat api dengan mudah berkobar. Sementara pengendara masih melintas di atas.

"Terjadi kebakaran, di Jalan Juanda, tepatnya di kolong jembatan. Pemadam kebakaran sudah merapat ke TKP," kata Amir, warga sekitar, Minggu (6/6/2021). (Baca juga; 10 Juru Damkar Kota Depok Diperiksa sebagai Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi )

Selang beberapa waktu kemudian, empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan memadam kobaran api yang kian membesar tersebut. Hingga kini, api masih belum berhasil bisa dipadamkan.

Iman, warga lainnya mengatakan, dari lokasi kebakaran pihaknya mendengar suara ledakan. Diduga, ledakan berasal dari kobaran api di bawah jembatan itu. (Baca juga; Bongkar Dugaan Korupsi, Pejabat Dinas Pemadam Kebakaran Depok Diperiksa )

"Tadi saya dengar suara ledakan. Duh serem banget. Apinya besar di bawah itu. Takutnya jembatan ambruk saat dilintasi pengendara. Dimohon pengendara hindari jembatan Juanda," pungkasnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top