90 Warga Perumahan Griya Melati Kota Bogor Sembuh dari COVID-19

loading...
90 Warga Perumahan Griya Melati Kota Bogor Sembuh dari COVID-19
Jumlah pasien COVID-19 yang sembuh dari warga Perumahan Griya Melati, Kota Bogor terus bertambah. Sampai saat ini, pasien yang sembuhnya totalnya mencapai 90 orang dari 96 orang. Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Jumlah pasien COVID-19 yang sembuh dari warga Perumahan Griya Melati, Kota Bogor terus bertambah. Sampai saat ini, pasien yang sembuhnya totalnya mencapai 90 orang dari 96 orang.

"Dari 96 yang terpapar, 90 sudah sembuh," kata Wali Kota Bogor Bima Arya, Minggu (6/6/2021). (Baca juga; 421 Santri dan Pengurus Ponpes di Harjasari Bogor Wajib Tes PCR Setelah 32 Santri Positif Covid )

Bima menyebut, warga yang sembuh sudah kembali ke rumahnya di Perumahan Griya Melati, sedangkan 6 orang yang belum sembuh masih menjalani isolasi di BPKP Ciawi. "Dijadwalkan kalau progresnya baik, hari Rabu akan pulang," ungkap Bima. (Baca juga; Tembus 90 Orang Positif COVID-19 di Klaster Perumahan Griya Melati Kota Bogor )

Seiring menurunnya kasus di perumahan tersebut, tambah Bima, pihaknya akan berkoodinasi dengan Polresta Bogor Kota untuk menurunkan status KLB. "Sudah banyak yang sembuh tentunya ada perubahan status. Kami akan lakukan penyesuaian," tutup Bima.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top