SI Jago Merah Mengamuk di Bogor, Kakek Berusia 80 Tahun Meninggal Dunia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:16 WIB
loading...
SI Jago Merah Mengamuk di Bogor, Kakek Berusia 80 Tahun Meninggal Dunia
Seorang kakek bernama Soleh (80), meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di rumahnya Kampung Tonggoh, Desa Gunungsari, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang kakek bernama Soleh (80), meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di rumahnya Kampung Tonggoh, Desa Gunungsari, Kabupaten Bogor , pada Jumat, 4 Juni 2021 malam. Diduga api berasal dari obat nyamuk bakar yang kerap digunakan korban setiap malam.

Informasi terhimpun, kobaran api dengan cepat membesar dan melahap seluruh isi rumah karena mayoritas bangunannya terbuat dari kayu. Sekitar 45 menit kemudian, api berhasil dipadamkan warga sekitar.

Dalam kejadian ini, penghuni rumah yakni Soleh ditemukan sudah meninggal dunia. Menurut keterangan keluarga korban, diduga api berasal dari obat nyamuk bakar yang kerap digunakan korban setiap malam.

Setelah kejadian itu, jasad Soleh sudah dimakamkan pihak keluarganya.

Terpisah, Kapolsek Citereup Kompol Ricky Wowor membenarkan adanya kebakaran yang menyebabkan satu korban meninggal dunia di wilayahnya."Iya benar, kejadiannya sekitar jam 23.00 WIB," kata Ricky dalam keterangannya, Sabtu (5/6/2021).

Korban tidak bisa menyelamatkan diri saat api melahap rumahnya karena menderita penyakit stroke. Korban sudah dimakankan oleh keluarganya."Korban tidak bisa menyelamatkan diri karena korban mengalami sakit stroke. Selain itu kerugian materi rumah korban sekitar 85% yang terbakar dan kurang lebih senilai Rp30 juta," ucap Ricky.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)